PMS Gandeng Pendawa Canangkan Objek Wisata Puncak Merga Silima

Deli Serdang. SSOL-Karena memiliki panorama alam dengan nilai lebih, kawasan desa Suka Makmur Dusun X Tanduk Benua Kec. Kutalimbaru Kab. Deli Serdang, di Canangkan menjadi kawasan objek wisata.

Hal ini dikatakan, Mbelin Brahmana Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia di dampingi H Ruslan, SH Ketua Umum DPW Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) Sumut , Rusdi Sinuraya , serta tokoh masyarakat karo lainnya, saat mengunjungi areal  kawasan objek wisata tersebut, Rabu (8/09).

Selain kawasan ini memiliki destinasi panorama pegunungan sibayak, susunan bukit barisan, serta hamparan pepohonan, dari titik ketinggiannya kita juga bisa menatap kawasan daerah – daerah lainnya.

Perencanaannya objek wisata dengan nama Puncak Merga Silima, kita yakini dapat memiliki nilai lebih dari objek wisata yang ada. Selain waktu tempuh yang tidak jauh dari kota Medan, juga memiliki akses jalan yang bisa ke daerah lain, tegasnya.

Ruslan juga menambahkan, destinasi wisata alam yang ada di Kutalimbaru ini. Nantinya akan mendapat antusias masyarakat, bahkan kita yakin kawasan ini bisa menjadi aset dan di lirik oleh para investor.

Selain itu, penataan dan pengelolaan yang baik terhadap objek wisata yang ada, kita yakini dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat sekitar.

(deddy)

LEAVE A REPLY