Plt Walikota Hadiri Pencanangan Kelurahan Bersinar di Muara Sentosa

Tanjungbalai,SSOL.Com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri Pencanangan Kelurahan Sumber Sari dan Kelurahan Muara Sentosa Bersih Narkoba (Bersinar), di halaman Kantor Camat Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Senin (27/6).

Pencanangan 2 Kelurahan Bersih Narkoba “Bersinar” tersebut bertepatan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022.

Dalam acara dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait dan segenap unsur perwakilan Forkopimda Tanjungbalai.

Waris menyampaikan apresiasi tinggi kepada pihak BNN dan menyambut baik pencanangan Kelurahan Bersinar di Kelurahan Muara Sentosa. Menurut Waris Pencanangan tersebut merupakan salah satu upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Tanjungbalai.

“Ini sebagai upaya pemerintah setempat dalam mendukung BNN. Ini usaha strategis yang bisa mengurangi menanggulangu titik rawan kawasan narkoba di Tanjungbalai,” sebut Waris.

Waris mengemukakan pencanangan kelurahan bersinar iu harus ditindak lanjuti dengan berbagai aksi, sehingga kelurahan itu benar-benar bersih dari narkoba.

“Camat, Lurah dan Kepling, diharapkan senantiasa berkoordinasi dengan BNN, agar program Bersinar ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Usai menyampaikan sambutan, Plt Wali Kota Waris bersama Kepala BNN dan perwakilan Forkopimda menyerahkan Baju Kaos kepada para Satgas Anti Narkoba Kelurahan.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY