Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Wisuda Yaum Al Takharruj Angkatan Ke-III RA Yayasan Tahfidz Daarul Mukhlasin,

Tanjungbalai,SSOL.Com- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri acara Wisuda Yaum Al Takharruj Angkatan Ke-III RA Yayasan Tahfidz Daarul Mukhlasin, di Gang Masjid Ar-Ridho, Kawasan HM Nur, Tanjungbalai, Senin (27/6).

Plt Wali Kota Waris dalam sambutannya menyatakan keinginannya untuk membumikan Al-Quran di Tanjungbalai. Untuk itu dirinya selalu hadir menyambut baik diselenggarakannya wisuda tahfidz Qur’an di manapun.

“Program pemerintah yang sudah kami sepakati satu rumah satu anak penghafal Qur’an sudah mulai terlihat, ini tentunya untuk membumikan Al-Quran,” ujarnya.

Kepada orang tua anak yang di wisuda, Plt Wali Kota Waris meminta untuk turut serta mendampingi dan mendukung anaknya untuk selalu mempertahankan hapalan Qur’an nya.

“Ingatlah orang tua yang memiliki anak yang hafidz Qur’an akan mendapatkan mahkota yang berkilauan dan sinarnya mengalahkan sinar matahari pada saat yaumul qiyamah,” tutupnya.

Sementara, Ketua Yayasan Tahfidz Darul Mukhlasin, Ilham Fauzi dalam sambutan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak.

“Terima kasih untuk pak Plt Wali Kota sudah hadir, pendiri yayasan, para wali murid dan tentunya seluruh guru pendidik. Semoga kedepannya akan lahir pemimpin di negeri ini, khusunya di kota Tanjungbalai, dari anak-anak penghafal Al-Qur’an. Semoga keberkahan Allah SWT selalu terlimpahkan buat kita semua,” kata Ilham.

S Marpaung

LEAVE A REPLY