Plt Wali Kota H.Waris Thalib Menerima Kunjungan STAI Al Hikmah Tanjungbalai

Tanjungbalai,SSOLCom-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menerima kunjugan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hikmah Tanjungbalai yang dipimpin Ketua STAI Al Hikmah Tanjungbalai Boyke Azwar, pertemuan berlangsung di ruang kerja Wakil Wali Kota (Kamis, 19/8/2021)

Tujuan dari kunjungan STAI Al-Hikmah dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai adalah meminta bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan wisuda yang rencananya akan digelar pada 28 Agustus mendatang.

Dalam arahannya, Plt Wali Kota Waris Thalib meminta STAI Al Hikmah untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait pelaksanaan wisuda. Hal ini mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi. Beliau juga mengimbau jika sudah mendapat izin penyelenggaraan wisuda wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Teknis wisuda dilaksanakan dengan dua pilihan di masa pandemi ini. Tergantung daerah tersebut zona berbahaya atau tidak. Boleh secara langsung, tapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan pilihan lain secara daring atau live streaming. Segeralah berkordinasi dengan pihak Polres Tanjungbalai. Tidak boleh ada kerumunan, sebaiknya orangtua yang wisuda di luar saja saat prosesi,” kata H. Waris Thalib

Sementara Ketua STAI Al Hikmah Tanjungbalai Boyke Azwar mengucapkan terima kasih atas waktu dan arahan dari Plt Wali Kota
Tanjungbalai Waris Thalib. Boyke mengaku pihaknya sudah mengatur teknis pelaksanaan Wisuda sesuai dengan prokes.

“Dari mulai penggunaan gedung untuk wisuda kami sudah perhatikan. Rencananya Hotel Grand Singgie menjadi tempat pelaksanaan Wisuda tahun ini. Dan pihak hotel juga sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk membantu kami terkait kegiatan sesuai prokes. Panitia wisuda juga akan membagi 2 (dua) sesi untuk menjaga kerumunan,” kata Boyke kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Plt Kadis Pendidikan Azhar serta dari STAI Al Hikmah Tanjungbalai diantaranya Ketua Prodi PGMI Asrul Umar, Ketua Prodi PAI Ade Lestari, Ketua LKPM Intan Ramadani dan Sekretaris Prodi Tomi Hamdani Siregar.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY