Pj. Walikota lepas Peserta Kontingen  POPDASU Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan.SSOL-Pelepasan Kontingen  POPDASU Kota Padangsidimpuan berlangsung di halaman kantor walikota Padangsidimpuan Jumat (20/7). Pj. Walikota Padangsidimpuan DR. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM Menyampaikan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Sumatera Utara (POPDASU)  XIII Tahun 2018 yang di laksanakan pada Tanggal 21 sampai dengan 27 juli mendatang merupakan suatu momentum untuk menorehkan prestasi di bidang lahraga, sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit bibit atlet yang potensial dan dapat mengembangkan keahlian dan kemampuannya, Untuk itu saya mengucapkan selamat berjuang kepada para peserta agar meraih prestasi terbaik dengan harapan warga kota padangsidimpuan bisa ikut merasakan kebanggaan atas prestasi yang diraih para peserta.

Lanjutnya Pj Walikota Sarmadan kepada para peserta agar bersungguh sungguh membulatkan tekad dengan semangat yang tinggi untuk berjuang mengharumkan nama daerah kota padangsidimpuan , Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding.

Kadis Pariwisata Kota Padangsidimpuan Mahlil Harahap S.Pd kepada wartawan menyebutkan kegiatan POPDASU ke XIII Tahun 2018 ini rencananya akan di buka langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Utara dimana akan di ikuti oleh 33 kontingen Kabupaten / Kota se Sumatera Utara.

POPDASU ke XIII akan dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 27 Juli 2018 dan untuk acara pembukaan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Juli 2018 Pukul 14.00 WIB di Stadion HM Nurdin Nasution kota Padangsidimpuan. Dan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan kami meminta dan berharap untuk turut serta dalam menyukseskan dan memeriahkan kegiatan multi even yang dilaksanakan 2 tahun sekali ini. “ayo… kunjungi beramai ramai pembukaan 23 Juli nanti di Stadion HM Nurdin,”ujar Mahlil Harahap.

“Ditambahkannya untuk lokasi atau tempat pertandingan, untuk cabang olahraga Bulu Tangkis di tempatkan di gedung Sari Putra, Tennis Meja di aula MAN 2 Model, Gulat di aula SMKN 1 selanjutnya Bola Volly di lapangan SMKN 1, Pencak Silat di Gedung serbaguna Harapan Bunda Sihoring koring, Sepak Takrau dilapangan SMAN 3, kemudian Renang di Kaisar Water Park Pokenjior dan Atletik di Stadion HM. Nurdin Nasution (eks Stadion Naposo) kota Padangsidimpuan” terang Kadispora.

Martin Gabe