Pisah Sambut Kapolres Samosir, akan Jadi Boru dan Parhobas

Pangururan, SSOL- AKBP Mhd Saleh akan menjadi boru dan parhobas sebagai kapolres baru di Samosir, tugas saya melayani warga di pulau ini dan akan menerapkan dalihan natolu. Melalui dalihan nato, duduk bersama, segala persoalan akan bisa selesai, ujar Kapolres Samosir Mhd Saleh, Kamis (26/9) di Pangururan.

Dalam pisah sambut dengan kapolres sebelumnya, Agus Darodjat yang menjabat sebagai kapolres Labuhan Batu, AKBP Mhd Saleh diulosi para pengetua adat saat pisah sambut, di Samosir oleh A Siska Naibaho

Turut hadir dalam pisah sambut,  Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir Risma Simarmata, para  pimpinan OKP dan lain-lain.

AKBP Mhd Saleh pernah bertugas di Polda NTT ( pamapta),  kapolsek, dan  sebagai sekpri Edward Aritonang, PTIK 2007-2008.. Saat bertugas di jajaran Poldasu, AKBP Mhd Saleh bertugas sebagai Kasatlantas Polres Karo, Tebing Tinggi, dan Deli Serdang serta di Direktorat Lalulintas Jl Putri Hijau, Medan, Wkapolres Deli Serdang, PTIK di Jakarta, Kasubdithar Poldasu, Kasatlantas Polrestabes Medan.

Efendi.Naibaho