Pimpinan Pengurus FKBNI Gelar Diskusi Utamakan Program Kerja

Medan. SSOL. Com-Pimpinan pengurus Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI)  gelar silatuhrami dan diskusi yang dihadiri Ketum DPP FKBNI Prof. Dr Jhon Piter Sinaga, M Kes, Ketua DPW FKBNI Sumut H.Ruslan.SH berserta Sekjen,Ketua DPD FKBNI Kota Medan berserta Sekjen, Bapak Hasan, Sundoro Halim. Selasa (19/10).

Silaturahmi dan diskusi yang di laksanakan tentang pembahasan  konsolidasi dan program kerja FKBNI kedepan. Sekaligus perihal persiapan pelantikan DPD FKBNI Kota Medan, yang akan dikukuhkan pada Kamis, 21 Oktober 2021 di Hotel  Hermes  Jl Pemuda, Medan.

H.Ruslan.SH selaku Ketua DPW FKBNI Sunut mengatakan, selain pelaksanaan pengukuhan kepengurusan, juga secara kedepannya FKBNI Sumut akan prioritaskan program penanaman pohon. Ini nantinya akan kita berikan secara gratis agar di tanam di setiap lahan tidur bagi bagi pengurus FKBNI mapping masyarakata setiap Kabupaten/Kota di Propinsi Sumatera Utara.

Nantinya program ini akan bekerjasama dengan pemerintah Kab/kota maupun pihak swasta. Dimana tujuan  ini selain untuk menjaga keseimbangan alam juga dalam peningkatan kesejahteraan di masyarakat dalam memberdaya gunakan lahan tidur. Namun hal ini juga tidak terlepas dalam FKBNI membangun konsolidasi di 33 kab/kota yang berada di Sumatera Utara, harap Ruslan.

Deddy

LEAVE A REPLY