Peringati Hari Santri Nasional  2021 Pendawa Sumut Peduli Terhadap Sesama

Medan. SSOL. Com-Peringati hari Santri di 2021, Ketum DPW Pendawa Sumut H.Ruslan.SH beserta pengurusnya berikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa, Jum’at (22/10).

Usai serah terima pemberian sembako, H Ruslan, SH pada awak media mengatakan, ” Pemberian paket sembako yang disampaikan kepada kaum dhuafa selain dalam peringati hari Santri juga dalam menjalankan program Pendawa Jum*at berbagi.

Tambahnya, Dalam program kerjanya berbagai organisasi yang saya pimpin di Sumatera Utara saat ini baik Persatuan Pemuda Jawa, Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) dan  Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) kerap saya mengutamakan keperdulian dan sosial untuk bisa selalu membantu masyarakat. Hal ini selain kita bisa memsyukuri nikmat dan berkah yang di berilan Allah SWT. Juga selalu menambah silatuhrami kita terhadap sesama, sehingga menjadikan ladang amal bagi kita semua baik bagi perimanya dan pemberinya.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian sosial kerja organisasi yang saya pimpin, sebelumnya telah menyalurkan bantuan ke Panti asuhan, disabilitas, para abang beca. Semoga kegiatan sosial ini bisa menjadi inspirasi bagi kepengurusan yang berada di kabupaen/Kota yang tersebar di Sumatera Utara.”tegasnya.

Deddy

LEAVE A REPLY