Peringati HANI Pengurus LAN Sumut Kembangkan Program Pencegahan Narkoba Lewat Pendidikan

Medan.SSOL.Com-Brigjen Pol Drs Toga H Panjaitan selaku kepala BNN Prop.Sumatera Utara menghimbau ormas, instansi pemerintahan dan insitusi penegak hukum agar selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam pencegahan dan peredaran narkoba.

Himbauan ini disampikan pada peringati Hari Anti Narkotika Internasional 2022 dengan konsep “Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” yang digelar di AULA Tengku Rizal Nurdin, Senin (27/06).

Katanya, kesinergian dalam pencegahan yang ada akan menjadikan generasi muda bangsa ini lebih baik dan lebih bersih akan narkoba yang merusak masa depan.

Sedangkan pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Prop.Sumatera Utara Zuraida SKM.MKes selaku Wakil Ketua didampingi Roni Abdillah Wakil Bendahara dan Salmah Wakil Kabid Rehabilitasi yang hadir pada peringati HANI, berkomitmen akan kembangkan program kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, instansi dan berbagai pendidikan. Guna pencegahan terhadap peredaran narkoba dan zat aktif yang merusak masa depan dikalangan generasi dini dan kalangan masyarakat secara luas.

Mirisnya, aset pemimpin bangsa kedepan jika peredaran narkoba tidak segera diberantas dan dicegah secara bersama. Inilah tugas kita sebagai lembaga yang memiliki komitmen kepedulian buat anak bangsa ini lebih baik kedepannya.

Jadi, LAN Sumut bersama LAN yang berada di Kab/kota akan bersinergi bersama lembaga lainnya maupun insitusi pemerintahan dalam membangun kreatifitas terhadap generasi muda dan peningkatan pengetahuan tentang bahaya narkoba agar di sosialisasikan lewat dunia pendidikan kedepannya,”terang Zuraidah.

Deddy

LEAVE A REPLY