Perguruan KARATE DO TAKO SUMUT Konsolidasi Persiapkan Atlet

Medan, SSOL-Bertempat di Rumah Dinas Wagubsu (Wakil Gubernur Sumatera Utara) Jl.Tengku Daud-Medan, Pengurus Perguruan Karate DO TAKO Sumatera Utara yang di Gawangi oleh Musa Rajeksyah sebagai Ketua Umum dan Parulian Tampubolon.SSn sebagai Sekretaris Jenderal memimpin rapat pengurus yang juga dihadiri oleh Ketua Harian Drs.Effendy Manulang, Dewan Guruh Bapak Teguhsi Syahrunisa.

Agenda yg dibahas adalah beberapa Konsolidasi Organisasi dan Rekrutmen Para Murid yang akan dipersiapkan menjadi Atlet2 penerus Perguruan Kareta DO TAKO INDONESIA, Beberapa komitmen yg disepakati dan akan dikerjakan oleh pengurus dalam waktu dekat ini sbb:.      1.pelantikan Pengurus Cabang Tobasa pada Tgl 12 Okt 2019 di Ajibata TOBASA. 2. Pelaksanaan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) untuk Murib TAKO Mulai dari Sabut putih sampai Sabuk Hitam oleh DEWAN GURU Perguruan Karate DO TAKO INDONESIA Pada tgl 13 Sept 2019.

3. Pelaksanaan KEJURDA TAKO antar Pencab TAKO SE Sumatera Utara yg akan di laksanakan bulan November 2019 di Kota Sibolga.
4. Pembangunan Sekretariat dan Pendopo Latihan Perguruan TAKO INDONESIA di Jl.Sidorukun – Medan.
5. Persiapan KEJURNAS dan GASHUKU Seluruh Murib TAKO SE INDONESIA pada bulan Februari 2020 Dikota Tebing tinggi.

Kesemua persiapan ini akan dikawal langsung Ketua KONI Sumut Jonli Lubis sebagai pembina ke Olahragaan di Sumatera Utara yg juga hadir dalam pertemuan  bersama Kadispora Provsu Drs.Baharrudin Siagian.

Semangat dan kebersamaan di-tengah2 pengurus juga akan diuji dengan membawa nama Besar Perguruan Karate DO TAKO untuk menghasilkan atlet yang tangguh dan bersiap tanding di level nasional.

Demikian harapan Musa Rajeksyah yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk mewujudkan SUMUT BERMARTABAT. Demikian juga halnya ditambahkan Sekjen TAKO SUMUT Parulian Tampubolon yang juga Ketua KPID SUMATERA UTARA.

Semoga Semangat TRI SAKTI UTAMA yang mengakar dan diajarkan di Perguruan KARATE DO TAKO INDONESIA dapat diamalkan oleh seluruh Murid Perguruan.

Efendy Naibaho