Pererat Silatuhrami BAKOPAM Sumut Dan Elemen Masyarakat Gelar Buka Puasa Bersama Di Hotel Danau Toba

Medan, SSOL. Com-Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumatera Utara pererat tali silatuhrami sesama pengurus dan berbagai elemen masyarakat dengan menggelar berbuka puasa bersama Ramadhan ke 29 di Hotel Danau Toba, cafe Kopi Medan Jl Imam Bonjol Medan, Selasa (12/5).

Ibnu Hajar, SE Ketua Umum BAKOPAM Sumut dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan gelar berbuka puasa  bersama ini sudah merupakan rutinitas tahunan dan telah menjadi agenda kerja BAKOPAM Sumut dalam setiap Ramadhan jelang memasuki 1 Syawal Idul Fitri.
BAKOPAM Sumut dalam keperduliannya 21 Tahun di Ramadhan 1442H – 2021M bersama kepengurusan kerap menjalankan aktifitas sosial dengan membagi paket sembako, takjil serta tali asih dan santunan lainnya kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu dan kaum disabilitas.

Tambah mantan Wakil Ketua NU Kota Medan ini, dalam rasa harunya ia berterima kasih kepada para donatur yang telah mendonasi dan mempercayai atas berbagai kegiatan Baksos BAKOPAM Khususnya atas pembinaan anak yatim piatu.
Mewakili keluarga besar BAKOPAM Sumut ia mengucapkan terima kasih, atas  yang telah disampaikan semoga dimudahkan Allah SWT dalam berbagai langkah dan rezeki.

Turut hadir pengurus BAKOPAM Sumut, Hendrawan Poso Sekretaris, Rifai Nst Bendahara, Ketua Perti Rudi Salamoni, Ketua KMI Rifai Tanjung, Ketua IKA PMII Kota Medan Syafrizal Batubara, Sobirin Ketua DPC PENDAWA Kab Deli Serdang serta para tokoh Pemuda Kota Medan.

(Deddy)

LEAVE A REPLY