Pendukung ST20  Upah-upah dan Tepung Tawar Wakil Bupati Terpilih

Kisaran,SSOL.Com – TS Taufik Senter untuk wilayah Asahan Atas melaksanakan acara upah-upah dan tepung tawar kepada Taufik Zainal Abidin Wakil Bupati Asahan terpilih, di rumah H. Ruslan Panjaitan (Posko Taufik Center) Dusun II Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Sabtu (12/12/2020) kemarin.

Hadir dalam acara upah-upah tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Ilham Harahap, Tim Pemenangan Surya-Taufik, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Juga tampak hadir Camat Rahuning Syahputra SE dan sejumlah Kepala Desa, serta ratusan masyarakat dari dari Kecamatan Pulau Rakyat, Aek Kuasan, Aek Ledong dan Rahuning.

Kordinator Tim Taufik Center, Suriadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Taufik ZA Wakil Bupati Asahan terpilih yang telah bersedia meringankan langkah untuk datang ke acara upah-upah dari keluarga H. Ruslan dan keluarga besar Taufik Center ini.

Ketua Tim Taufik Center Kecamatan Pulau Rakyat, Joko Panjaitan.atas nama orang tuanya H. Ruslan Panjaitan mengucapkan selamat dan sukses kepada Taufik ZA sebagai Wakil Bupati terpilih Kabupaten Asahan.

“Semoga Bcapak Taufik nantinya dalam mengemban tugas dan kewajibannya dapat diberikan kesehatan serta kekuatan sehingga kedepannya Asahan dapat lebih maju dan sukses,” harap Joko.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat, Hamzah Siagian juga merupakan Kepala Desa Pulau Rakyat Tua yang turut hadir di acara juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Taufik ZA sebagai Wakil Bupati Asahan pada Pilkada, 9 Desember 2020.

Seperti diketahui,pasangan Surya-Taufik atau populer dengan sebutan ST20 memperoleh kemenangan dengan prosentasi signifikan atau meraih 45 % Pemilih yang diikuti oleh calon nomor 1 (NURI) memperoleh lebih kurang 39 % dan berada  di posisi buncit  pasangan nomor 3 yang meraih suara lebih kurang 21 %. Namun masih menunggu perhitungan keseluruhan secara resmi yang ditetapkan dari KPUD Asahan.

Taufik menggatakan, di 25 Kecamatan se-kabupaten Asahan Pasanagan ST20 menang di 22 kecamatan. Kekalahannya hanya di 3 Kecamatan yakni Aek Songsongan, Aek Kuasan dan Bandar Pulau.

“Jadi ini merupakan sejarah, tidak pernah dengan adanya tiga Pasangan calon bisa menang di 22 kecamatan,” papar Taufik disambut tepuk tangan dari seratusan warga  yang hadir.

Akhirnya, kepada tim relawan dan kita semua warga Kabupaten Asahan, Taufik mengharapkan agar kita selesai Pilkada ini kembali untuk mempersatukan diri dan tidak ada lagi jarak akibat politik yang berbeda.

“Perbedaan itu merupakan Rahmat, mudah- mudahan kekeluargaan kita ini jangan sampai berubah,” ujar Taufik yang ditutup dengan satu tembang lagu dibawakannya berjudul “Jangan Pernah Berubah” yang dipetik dari albumnya ST12.

Rusli E Sitorus

LEAVE A REPLY