Pendawa Sekota Medan Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama

Medan. SSOL. Com-Jajaran pengurus DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kota Medan dan 21 KSB Pendawa Kota Medan semarakan Ramadhan 1442H – 2021M dengan gelar berbuka puasa bersama, sekaligus berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan Setia Budi yang dilaksakan di kantor DPC Pendawa Kota Medan, Jl Setia Budi No 379B kel Tanjung Sari, Kec Medan Selayang. Minggu (25/04).

Karman Anom Soewarno ketua DPC Pendawa Kota Medan dalam smbutannya mengatakan, gerakan peduli Ramadhan berbagi takjil ini merupakan keperdulian dan akan menjadi agenda tahunan Pendawa Kota Medan secara kedepan. Kita juga siap menyusun agenda kerja lainnya yang bertujuan kesosialan dan keperdulian terhadap masyarakat, tanpa saling membedakan sisi lainnya. Apa yang kami laksanakan ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada diri kita, khususnya dalam membangun semangat persatuan dan kesatuan yang kokoh di kepengurusan dan di keseduluran Pendawa dimanapun.

Sedangkan H Ruslan SH selaku Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut, yang hadir dalam arahannya menghimbau, “Kepada segenap warga Pendawa yang hadir di kegiatan Ramadhan DPC Pendawa Kota Medan maupun yang berada di Kab/ Kota serta di desa, agar lebih meningkatkan keperdulian dan kesosialan di masyarakat dengan saling bahu membahu ataupun berkolaborasi dengan unsur elemen masyarakat lainnya. Jadikan bulan Ramadhan ini lebih meningkatkan yang bersifat sosial sehingga memguatkan keimanan dan ketaqwaan dengan saling berbagi dan peduli terhadap sesama masyarakat yang kurang beruntung.

Tambahnya, dengan kegiatan ini jadikanlah perekat silatuhrami baik  di kepengurusan maupun  di masyarakat terlebih pada moment Ramadhan ini. Sehingga Pendawa yang sudah memasuki usia 20 tahun keberadaannya dapat menjadi inspirasi dan menjadi tauladan di masyarakat yang penuh keberagaman.

Selain berbagi takjil, berbuka bersama gelar Ramadhan DPC Pendawa Kota Medan juga melaksanakan shalat berjamaah.

Turut hadir Edy Aryanto, SE Sekjen DPW Pendawa Sumut, Doni Rizal Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut, pengurus Pendawa Sumut dan para srikandi Kota Medan serta tokoh masyarakat lainnya.

(Deddy)

LEAVE A REPLY