Pendawa Ranting Desa Tembung Bersama  LSM Teropong Keadilan & Hukum Berbagi Takjil

Deli Serdang. SSOL. com-Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Ranting Desa Tembung bersama LSM Teropong Keadilan & Hukum Sumatera Utara, semarakan Ramadhan 1442H-2021M dengan berbagi takjil di Jl Beringin, Pasar V Desa Tembung, Kamis (22/04).
Pembagian takjil kepada masyarakat tersebut merupakan kolaborasi dan merupakan agenda kerja, dalam mewujudkan keperdulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

Zul Zamri ketua Pendawa ranting desa Tembung di dampingi  M Rajab Koto ketua LSM Teropong keadilan & Hukum bersama  unsur pengurus lainnya mengatakan, kegiatan Ramdhan berbagi ini kami kolaborasikan dalam kebersamaan dan keperdulian, untuk saling berbagi rezeki ke masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan.
Dimana Ramadhan penuh keberkahan ini dapat memupuk semangat kesolidaritasan terhadap sesama dan meningkatkan rasa syukur dan taqwa pada diri sendiri sebagai muslim.

M Rajab juga menambahkan, apa yang di programkan ini kiranya, akan kita jadikan agenda kerja  setiap tahunnya. Sedangkan keperdulian dan kesosialan keagamaan yang ada kita bangun ini dapat menjadi inspirasi dan menjadi pengayom bagi elemen masyarakat yang ada.

Turut hadir di Sobirin Ketua DPC Pendawa Kab Deli Sedang, Dedi Juna Wakil Ketua Satkom Satria Pendawa Sumut,  Yuliana Bendahara Umum LSM Teropong Keadilan & Hukum, Harisman Muslim Telanbanua Sekjen LSM Teropong Keadilan & Hukum serta tokoh masyarakat desa Tembung.

(Deddy)

LEAVE A REPLY