Pendawa Medan Perjuangan Dan Medan Timur Bangun Taman Kota

Medan. SSOL. Com-Pendiri dan sekaligus ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan, SH mengapresiasi pelaksanaan gotong royong penghijauan dengan membangun taman kota, yang dilakukan oleh pengurus DPAC Pendawa Kecamatan Medan Perjuangan diketuai Mas Budi dan DPAC Pendawa Kecamatan Medan Timur diketuai Mas Edy Prayitno yang dihadiri kepala lingkungan I Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur bapak A.Sani, yang di laksanakan pada, Minggu (17/10) di seputaran jalan Krakatau, Medan.

H.Ruslan dalam dukungannya mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi contoh dan memotivasi warga Pendawa lainnya dalam membangun kemitraan bersama instansi pemerintahan.

Keberadaan warga Pendawa dimanapun harus bisa bermanfaat buat kepentingan sosial dalam bermasyarakat dan unsur pemerintah. Bangunlah program program yang bernilai positif, ujar H.Ruslan.SH juga ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut dan Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumut.

Sedangkan Mas Budi dan mas Edy Prayitno menambahkan, kegiatan kolaborasi bergotong royong ini akan terus kami lakukan. Selain dalam membangun penghijaun taman perkotaan, kami dalam berkolaborasi juga kerap melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dimasyatakat.

Dalam harapan secara kedepan keberadaan Pendawa yang komunitas multi etnis, dapat memiliki nilai-nilai tersendiri bagi elemen masyarakat lain dan instansi pemerintahan yang ada, ujar Mas Edy.

Deddy

LEAVE A REPLY