Pemdes Ledong Barat Berkerjasama dengan Sejumlah Donatur  Bagikan 480 Karung Beras 

Kisaran, SSOL.COM– Pihak Pemdes (Pemerintah Desa) Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan memberikan bantuan beras kepada warga tidak mampu akibat dampak dari mewabahnys virus covid-19. Bantuan yang disalurkan adalah beras sebanyak 480 karung dan masker sebanyak  4.000 helai.

Pembagian beras yang merupakan sumbangan  dari beberapa donatur ini disalurkan pada Senin (20/4/2020) bertempat di balai Desa Ledong Barat,Kecamatan  Aek Ledong.

Kepala Desa Ledong barat Wiludi menerangkan beras yang disalurkan sebanyak 840 sak.Selain itu ada juga bantuan berupa  pemberian masker sebanyak 4.000 helai yang diperuntukkan bagi masyarakat dalam rangka memproteksi diri terhadap kian meluasnya wabah  corona.

Kades Wiludi menambahkan,para donatur yang menyumbang kali ini merupakan badan hukum dan perorangan, yakni  PT Socfindo Aek Loba, Amin Temu Mulia, KM Motor,dr Sugiarto, Bernad Simangunsong, H Nasution dan pengusaha toko Maju Motor.

Acara pembagian beras dan masker ini dihadiri oleh Camat Aek Ledong,jajaran Polsek dan jajaran Koramil-16 Kecamatan Pulau Rakyat.serta para  perangkat desa.

Rusli E Sitorus