Pemdes Air Genting Asahan Serahkan Honor kepada Seratusan Petugas Informal Desa

Kisaran,SSOL.com – Lebih dari seratus orang yang terdiri dari para Mudin atau Bilal mayit, Pengali Kubur, Guru Mengaji dan Kader Posyandu di Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan telah menerima honor.Penyerahkan honor dilakukan oleh Kepala Desa Air Genting, Jarodi SE pada Jumat sore  (11/12/2020) kemarin.

Kepala Desa Air Genting mengatakan kepada awak media bahwa honor tersebut berasal dari anggaran dana desa tahun 2020 dan pendistribusiannya dilakukan tiga bulan sekali.

“Keseluruhannya ada 114 orang, terdiri dari bilal mayit, pengali kubur, guru ngaji dan kader posyandu,” ujar Jarodi SE, disela-sela acara penyerahan honor yang dilangsungkan di aula Balai Desa Air Genting.

Salah seorang Guru Mengaji, Soleman, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Air Genting yang telah perduli kepada mereka.Walau tak seberapa,honor yang kami terima ini sangat membantu kami,ujar Soleman.

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala dusun di Desa Air Genting, BPD, LPM dan  seluruh perangkat Desa Air genting.

Pantauan awak media pada acara penyerahan honor tersebut semua yang hadir termasuk Kepala Desa berikut perangkat Desa Air Genting dan seluruh yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya penangkalan penyebaran virus corona.

Rusli E Sitorus

LEAVE A REPLY