Pemberian Vaksin 1000 Dosis Bukti Kepedulian Golkar ke Masyarakat

Medan. SSOL.Com-Dalam keperdulian kesehatan di masyarakat serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, Partai Golkar melalui yellow Clinic DPD Partai Golkar berikan 1000 Dosis secara gratis.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Yellow clinic DPD Partai Golkar Prop. Sumatera Utara Modesta Marpaung di dampingi Sekretaris apt Razoki Lubis, S. Si. M. Kes, M Biomed, Bendahara Rahma Purba dan Wakil Sekretaris Saiful Bahri dalam siaran persnya  usai gelar pelaksanaan vaksinasi 1000 dosis di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serving, Senin (18/10).

Tambahnya, Kegiatan vaksinasi Covid 19 ini merupakan kerjasama yellow clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang.
Vaksinasi ini juga merupakan bantuan dari ibu Mutiya Hafid yang merupakan Ketua Komisi I DPR RI.

Menurut Modesta Marpaung juga anggota DPRD Kota Medan, vaksinasi yang dilalsanakan ini yang sudah ke 3 kalinya oleh yellow clinic DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Klinik Rizki Jl. Pimpinan Medan dan Klinik Citra Medika 3 Jl. Limau Manis Tanjung Morawa. Jadi sampai saat ini sudah 2600 Dosis Vaksinasi yang telah kita berikan, ucapnya.

Selanjutnya beliau berharap agar anggota legilatif pusat yang lain, juga bisa memfasilitasi pengadaan vaksin seperti yang dilakukan ibu Mutiya Hafid, harapnya tegas.

Deddy

LEAVE A REPLY