Pelantikan DPAC Pendawa Kec Selesai dan pelantikan 12 pengurus Ranting  se kec Selesai 

Langkat.SSOL.Com-DPC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kab.Langkat gelar pelantikan DPAC Pendawa Kec.Selesai dan 12 Ranting Pendawa se Kec Selesai. Sekaligus Milad DPC Kab.Langkat ke 17 th yang berlangsung di Aula Delia, Kec Selesai Minggu, (11/09).

Supardi H Supardi,S.Kp.MKM Ketua DPC Pendawa Kab.Langkat dalam sambutannya mengatakan, kepada pengurus yang baru dilantik, agar terus membangun kebersamaan sesama kepengurusan. Juga dalam kebersamaan harus membangun program kerja yang bermanfaat buat masyarakat secara kedepannya.

Sedangkan H Ruslan, SH selaku ketua PB Pendawa dalam arahannya kepada warga Pendawa yang hadir, agar selalu menguatkan persatuan dan kesatuan. Pendawa yang merupakan indepedent secara kedepan harus meningkatkan taraf perekonomian yang lebih baik dan maju dengan saling bahu membahu dalam kegotong royongan dalam filosofi, “Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi”. tegasnya.

Pelantikan dengan tema,”Meningkatkan peran Pendawa sebagai sumber dan pilar pembangunan masyarakat dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia”. Ditandai dengan penyerahan petaka, penyerahan SK kepengurusan dan pemotongan nasi tumpeng.

Turut hadir berbagai ketua dan pengurus Pendawa kota Medan dan luar kota Medan, Ketua dan pengurus lembaga sayap Pendawa, H Ajie Karim Bendahara Pendawa Sumut, Rizky Sitepu Wakil Walikota Binjai, Edy Bahagia anggota DPRD Kab.Langkat, Sory Alam Anggota DPRD Kab. Langkat, Kapolsek Kec.Selesai, Camat Selesai, kepala desa se Kec.Selesai dan keluarga Besar Pendawa serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kab.Langkat dan Kec.Selesai.

Deddy

LEAVE A REPLY