Partai Golkar Tapsel Bagikan 10 ribu Masker dan Sembako.

Tapanuli Selatan. SSOL.com –Partai Golongan karya ( Golkar ) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama fungsionarisnya serta sayap partai dan hasta karya membagikan lebih kurang 10 ribu masker dan sebanyak 527 paket sembako.
“Alhamdulillah DPD Partai Golkar peduli COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan dapat membagikan 10 ribu masker serta 527 paket sembako kepada masyarakat se Tapsel,” ucap Ketua DDP Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Jum’at (1/5).
Peduli COVID-19 di Kabupaten Tapsel bukan hanya dari kalangan pemerintah, swasta dan lainnya, partai pun sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat ditengah pendemi COVID-19 tersebut.
Kegiatan ini , Langkah membagikan masker sebanyak 10 ribu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona merupakan langkah pasti partai politik, kemudian salah satu protokol kesehatan selalu menggunakan masker ditengah pandemi virus yang sedang melanda beberapa negara termasuk Negara Indonesia dari partai politik peduli, ujar H. Rahmat Nasution, S.Sos.
Masker dan sembako untuk masyarakat, Partai Golkar peduli bersama masyarakat untuk memutus mata rantai dan meringankan sedikit kesulitan masyarakat dengan sedikit sembako dari pengurus partai, semoga bermanfaat dan berkah buat masyarakat.
“Ratusan sembako tersebut diperuntukkan kepada penarik becak bermotor (Betor) di 15 kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan,” ucap Rahmat yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Muhammad Sunhaji.
Inilah yang dapat dibagikan dari Partai Golkar kepada masyarakat Tapanuli Selatan, untuk itu kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran dan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan.
Pendistribusian sembako dan 10 ribu masker juga turut diikuti serentak dari DPD AMPI Tapsel, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar hingga pengurus partai tingkat kecamatan.
Tampak di lokasi, Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution (tengah) didampingi Ketua DDP AMPI Tapsel Porang Pane membagikan sembako dan 10 ribu masker kepada pengemudi becak motor di 15 kecamatan se Tapanuli Selatan.
 Martin Gabe.