Pahala Sitorus : Legislativ Perjuangkan Fasilitasi Pembangunan Drainase

TEBINGTINGGI, SSOL – Anggota DPRD Tebingtinggi Pahala Sitorus mengatakan fasilitasi pembangunan penanggulangan banjir berupa pembuatan drinase sepanjang 800 meter lebar 1 meter di Jalan Ikhlas Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, bentuk perjuangan legislative.
 “Ya kita memfasilitasi pembangunan penanggulangan banjir berupa pembuatan parit tanah sepanjang 800 meter dengan lebar 1 meter serta cor beton gorong – gorong sepanjang 10 meter,” jelas Pahala Sitorus kepada wartawan  Sabtu (26/1).
Pahala yang berasal dari Partai Golkar Tebingtinggi dan sudah 3 periode menjadi anggota dewan mengatakan, tanah tempat pembangunan parit itu merupakan milik keluarga Jhony Lumbanraja dan telah disetujui pembangunan parit di atas tanah miliki keluarganya.
Sementara anggaran untuk pekerjaan pembuatan parit tanah dan cor beton gorong – gorong sebesar Rp 250 juta berasal dari pihak ketiga yang tidak mengikat. “Saya memfasilitasi pembangunan parit penanggulangan banjir ini,” ungkapnya.
Pahala Sitorus juga menyampaikan terimakasih kepada pemilik tanah keluarga Jhony Lumbanraja yang telah mengijinkan pembangunan parit di atas tanah miliknya. “Parit tanah ini akan kita serahkan ke pemerintah / Pemko Tebingtinggi,” sebutnya.
Aguswan