Nusantara Bangkit Sumut Siap Menangkan Jokowi- Maruf

JAKARTA, SSOL- Relawan Nusantara Bangkit menyatakan dukungannya secara penuh terhadap
pasangan Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin yang diyakini mampu menjaga keutuhan NKRI.

Hal itu disampaikan Relawan Nusantara Bangkit usai bertemu dengan Dewan Pembina Relawan Nusantara Bangkit, Jenderal (Purn) Moeldoko di Istana Negara, Senin (15/10) sore.

“Dengan ini kami menyatakan siap bekerja memenangkan pasangan Joko Widodo dan Kyai Maruf Amin dalam Pilpres 2019. Dan kami percaya, mampu dan akan menjaga kedaulatan NKRI sebagai bentuk yang final,” kata Ketua Relawan Nusantara Bangkit Sumatera Utara Rahmat P Hasibuan.

Nusantara Bangkit berpandangan jika presiden dan wakilnya mendatang haruslah orang-orang terbaik yang mengerti dan mampu menjamin kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk secara adil dan tanpa diskriminasi.

Selain itu, pemimpin Indonesia mendatang harus berkomitmen kuat terhadap pemberantasan praktik korupsi dan penegakan hukum tanpa pandang bulu.

“Insya Allah, Jokowi-Amin adalah sosok yang mampu menjamin keberlangsungan Islam yang rahmatan lil alamin yang dianut mayoritas penduduk Indonesia dan tidak akan bersekutu dengan kemompok kecil ekstrem yang anti pada Pancasila, anti NKRI, anti Kebhinekaan dan gemar melakukan kekerasan,” kata dia.

Sementara itu Ketua Umum Relawan Nusantara Bangkit Ivan PP menambahkan pertemuan pengurus Relawan Nusantara Bangkit Sumatera Utara tidak lain adalah silaturahmi dengan pembina, yakni Jenderal (Purn) Moeldoko.

Dalam amanatnya kata Ivan yang turut mendampingi di Istana Negara, Moeldoko berharap Nusantara Bangkit harus bisa menjadi perekat bangsa dan menciptakan situasi yang damai demi bangsa dan negara.

“Beliau (Moeldoko) juga berpesan Nusantara Bangkit dapat dijadikan sarana pemenangan Jokowi- Amin dengan mengedepankan cara baik dan diterima masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus Relawan Nusantara Bangkit yang turut hadir diantaranya Dewan Penasehat Nusantara Bangkit Sumut  serta jajaran pengurus lainnya.

Rakisa