Miliki Sabu, PNS Disperindag Langkat Nginap di Sel

Stabat, SSOL-Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabulaten Langkat, Muhammad Rafi (40), warga Jalan Sultan Madceh, Lingkungan IV, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, diamankan petugas dari Sat Res Narkoba Polres Langkat, Kamis (19/9) sekira jam 13.30 WIB.

Penangkapan tersangka Rafi berawal dari laporan masyarakat yang diterima Sat Res Narkoba Polres Langkat, bahwa ada warga Lingkungan IV, Kelurahan Stabat Baru yang diketahui memiliki narkoba jenis sabu.
Dari informasi tersebut, unit II team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, selanjutnya petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka Rafi.

Pada saat akan diamankan, Rafi sedang berada di depan rumah. Setelah diamankan, petugas kemudian melakukan penggeledan badan dan di temukan 1 paket sabu dari dalam kantong baju tersangka. Saat ditanya petugas, tersangka Rafi mengaku bahwa sabu tersebut adalah miliknya.

Saat diinterogasi petugas, tersangka Rafi menerangkan bahwa sabu tersebut diperolehnya dari seorang laki-laki yg bernama I, yang beralamat di sekitar Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Langkat.

Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Adi Haryono saat dikonfirmasi metro 24 jam via telepon selulernya membenarkan penangkapan tersebut. “Informasinya, tersangka itu PNS di Disperindag Langkat itu bang,” beber AKP Adi Haryono.

Selain tersangka, petugas juga menyita barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,14 gram dan 1 unit telepon seluler Mito warna putih.

Fii