Meriahkan Bulan Suci Ramadhan,DPD KNPI Tanjung Balai Gelar Safari Ramadhan Di Mesjid Raya Jami’ Teluk Nibung.

Tanjungbalai, SSOL.Com-Menjalankan hadist nabi Muhammad SAW, dalam memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 H. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai gelar kegiatan safari ramadhan.

Bertempat di mesjid raya jami’ Kecamatan Teluk Nibung kegiatan safari ramadhan tersebut diikuti puluhan jamaah. (Kamis/30/03/2023).

Selesai melaksanakan sholat isya dan sholat tarawih kegiatan safari ramadhan tersebut dimulai sekira pukul 22.05 wib, yang langsung dipandu oleh Sulaiman Mrp,S.Sos.I selaku wakil sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai.

Ketua BKM Mesjid Raya Jami’ Teluk Nibung Zaril Wathon menyambut dengan tangan terbuka setiap lembaga ataupun organisasi yang mau melaksanakan kegiatan ke agamaan di mesjid jami’ tersebut, menurutnya safari ramadhan yang dilaksanakan oleh KNPI sangat diperlukan oleh jamaah guna menambah ilmu dan menambah keimanan.
“kami dari pengurus BKM menyambut dengan tangan terbuka dan menyambut baik kedatangan tim safari ramadhan KNPI, hal ini sangat baik untuk menambah ilmu dan keimanan bagi seluruh jamaah”. ungkap nya.

Disampaikan dalam sambutannya pula, bahwa Zaril Wathan merasa knpi adalah keluarga besarnya, sebab dirinya adalah mantan ketua PK KNPI yang pertama di Kota Teluk Nibung di masa kepemimpinan Almarhun Erwinsyah Pane.

Ketua KNPI Tanjungbalai Zulham Effendi,S.Sos.I,S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan KNPI merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 H. Dijelaskannya kegiatan yang akan dilakukan oleh DPD KNPI Tanjungbalai ada beberapa kegiatan diantara nya safari ramadhan di 6 kecamatan, berbagi takjil, santunan anak yatim dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Safari ramadhan tersebut diisi dengan ceramah agama oleh ustad Muawardi Siagian LC.

Hermansyah Caniago.

LEAVE A REPLY