Lazis Hf Peduli Umat Gelar Khitanan Massal 

Deli Serdang. SSOL.Com-Ustadz Junaidi Alhamdi S. SoS.I selaku Ketua Forum Da’i  juga Ustadz Muda Fodium Kab Simalungun melaksanakan khitanan massal di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin Kab Deli Serdang, Minggu (24/1) kemarin.

Kegiatan khitanan massal pada generasi dini ini, merupakan program kerja rutin yang kerap kami laksanakan di berbagai kabupaten/kota.

Pada siaran pers nya, Ustad Junaidi yang kerap disapa Abi, menjelaskan, “kegiatan khitanan ini kiranya dapat menjadikan generasi muslim bersih dan sehat pada fisik dan jiwa, serta kedepan lebih meningkatkan imunitas ketaqwaan dalam beribadah di keseharian secara kedepan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud keperdulian dalam mengurangi beban masyarakat kurang beruntung terlebih masa wabah pandemi Covid 19 secara Global.
Kewajiban khitanan pada generasi dini yang dilaksakan mencapai peserta khitanan hampir 100 orang di Kab Deli Serdang ini.

Abi yang juga pimpinan LAZIS Hf Peduli Umat (Lembaga Amal, Zakat, Infaq, Sadaqah) ini berharap, program syiar keagamaan yang digalang ini, kedepannya dapat menjadi Inspirasi bagi elemen -elemen masyarakat yang ada, guna membangun jati diri generasi muda islam kedepannya yang bertaqwa dan perduli kepada kaum dhuafa.
Khitanan massal ini juga akan kami laksanakan di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, tegasnya.

Kegiatan ini juga turut di hadiri, Ketua dan Pengurus BKB Sumut, Kepala Desa Tumpatan, Kapolsek Beringin, pengurus PC HIMMA Kab Deli Serdang serta tokoh masyarakat.

Deddy

LEAVE A REPLY