Langka Dipasaran, PT. Multimas Nabati Asahan Produksi Minyak Goreng 400 – 500 Ton/hari

Batubara SSOL.COM – PT. Multimas Nabati Asahan atau Wilmar Group yang sebelumnya melakukan proses produksi sebanyak 350 Ton Perhari, namun sejak terjadi kelangkaan minyak Goreng saat ini proses produksi di PT. MNA sebanyak 400 sampai 500 Ton Perhari dengan berbagai merek kemasan produksi, seperti Sania, Fortune, Cammila, Siip dan Sovia.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang PT. Multimas Nabati Asahan. Yoopie Algerie saat mendampingi Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, Rabu (16/03/2022) dalam monitoring produksi minyak makan mengatakan “Terkait Kelangkaan Minyak Goreng yang terjadi pada beberapa waktu terakhir tidak mempengaruhi Proses Produksi di PT. Multimas Nabati Asahan, di tingkat Produsen kami terus meningkatkan Jumlah Produksi sesuai dengan arahan dari Pemerintah, perlu diketahui bahwa sebelumnya proses produksi di PT. MNA sebanyak 350 Ton Perhari, namun semenjak terjadi kelangkaan minyak Goreng, saat ini Proses Produksi di PT. MNA sebanyak 400 sampai 500 Ton Perhari” ujar Yoopie.

“Bahwa Proses Produksi dari PT. MNA memenuhi produsen di Wilayah Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau dan PT. MNA sampai saat ini tidak ada mengalami kendala pada proses produksi dan untuk mengantisipasi Kelangkaan Minyak Goreng di Kabupaten Batu Bara, PT. MNA selalu aktif dalam membuat Pasar Murah Minyak Goreng di Desa Desa” tambah Yoopie.

Informasi yang beredar di seputaran Kabupaten Batu bara harga minyak goreng juga melambung tinggi.

( dani)

LEAVE A REPLY