Kota Sibolga digegerkan Suara Ledakan

Sibolga, SSOL.COM-Ledakan diduga BOM kembali terjadi dikelurahan pancuran bambu kecamatan sibolga sambas kota sibolga, provinsi sumatera utara, pada senin, (24/01) sekitar pukul 09 (sembilan) pagi.

Sebelumnya, kota sibolga sudah pernah digemparkan ledakan Bom dari salah satu rumah warga, setelah digrebek Densus88, pada senin 12 Maret 2019,dan ledakan Bom berlanjut pada Selasa dini hari, 13 Maret 2019 lalu.

Ledakan yang diduga Bom yang terjadi pada senin, (24/01)2022 ini terjadi di salah satu Gudang tangkahan, Ledakan berasal dari dalam Gudang yang mengakibatkan bangunan gudang tersebut rusak.

Amatan awak media ini dilapangan, akibat dari suara ledakan mirip Bom itu, selain merusak bangunan gudang, juga mengakibatkan salah seorang wanita, yang merupakan warga setempat terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat trauma.

Selain dipadati warga yang ingin melihat kondisi lokasi kejadian, Petugas Kepolisian dari Polres Sibolga langsung turun melakukan pengamanan dengan memasang police line, dan pengamanan arus lalulintas.

Dilokasi, beberapa warga beramsumsi bahwa ledakan yang terjadi berasal dari bahan peladak, yang biasa digunakan untuk menangkap ikan.

Selain Personil Polres Sibolga, Gabungan TNI, Petugas Satpol PP dan Damkar, BPBD kota Sibolga juga dikerahkan ke lokasi guna melakukan pengamanan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak berwenang yang diterima yang menjelaskan sumber Ledakan berasal.

(ferry sitohang)

LEAVE A REPLY