Kota Medan Kumuh Dan Semerawut, PKL Rampas Hak Pemakai Jalan Gedung Arca Medan. SSOL. Com Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Gedung Arca Medan rampas hak pemakai jalan. Selain perampasan, para pedagang tersebut terkesan menjadikan kota Medan semerawut dan seakan ada pembiaran oleh oknum kecamatan maupun pemko Medan. Rajab (45) salah seorang warga Jl Pelajar mengatakan, kami merasa heran jika melintas di Jalan Gedung Arca tersebut dan melihat menjamurnya para PKL, yang sesuka hatinya membuat lapak dagangan diatas trotoar dan badan jalan. Bahkan para PKL tersebut mendirikan lapaknya persis di persimpangan. Sedangkan tenda yang mereka gunakan menutupi rambu lalu lintas yang ada, jika ini di biarkan bisa-bisa angka kecelakaan meningkat dan kota Medan terus terkesan semerawut. Kami berharap pihak Pemko Medan dapat segera menindak tegas para PKL yang menjamur, dengan merampas hak masyarakat lainnya. Disatu sisi keberadaan gedung museum yang merupakan gedung cagar budaya dan gedung penyimpanan lokasi sejarah menjadi kumuh oleh para PKL tersebut, tegas Rajab. (Deddy)

Medan. SSOL. Com-Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Gedung Arca Medan rampas hak pemakai jalan. Selain perampasan, para pedagang tersebut terkesan menjadikan kota Medan semerawut dan seakan ada pembiaran oleh oknum kecamatan maupun pemko Medan.

Rajab (45) salah seorang warga Jl Pelajar mengatakan, kami merasa heran jika melintas di Jalan Gedung Arca tersebut dan melihat menjamurnya para PKL, yang sesuka hatinya membuat lapak dagangan diatas trotoar dan badan jalan. Bahkan para PKL tersebut mendirikan lapaknya persis di persimpangan.

Sedangkan tenda yang mereka gunakan menutupi rambu lalu lintas yang ada, jika ini di biarkan bisa-bisa angka kecelakaan meningkat dan kota Medan terus terkesan semerawut. Kami berharap pihak Pemko Medan dapat segera menindak tegas para PKL yang menjamur, dengan merampas hak masyarakat lainnya.

Disatu sisi keberadaan gedung museum yang merupakan gedung cagar budaya dan gedung penyimpanan lokasi sejarah menjadi kumuh oleh para PKL tersebut, tegas Rajab.

(Deddy)

LEAVE A REPLY