Ketua PC PMI : Jangan Beri Ruang Untuk Mafia Pengoplos BBM di Tanjungbalai.

Tanjungbalai,SSOL.Com-Pasca dilakukannya Police Line terhadap gudang yang diduga tempat pengoplos BBM, Ketua Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kota Tanjungbalai Abdilla Afryandi,SH meminta Polres untuk tidak memberi ruang kepada Mafia Pengoplos BBM.

Menurutnya semua tempat yang diduga dijadikan tempat pengoplos BBM harus ditindak dan jangan pernah diberikan ruang bagi pelaku untuk beroperasi kembali.

“setelah adanya tindakan polres pada salah satu gudang dijalan sriwijaya, kita minta pada polres untuk tidak memberi ruang kepada para mafia untuk beroperasi kembali” kata ryan.

Ryan juga meminta Polres Tanjungbalai agar gudang yang berada di Sei Agul Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso,yang diduga menjadi tempat pengoplos BBM dengan pemilik berinisial S, segera diawasi.
“kita minta pada Polres agar tetap memantau salah satu gudang yang berada di Jalan Sei Agul Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso,sebab diduga menjadi tempat pengoplos BBM, dengan inisial pemilik S, pasca terjadinya Police Line di gudang jalan Sriwijaya, gudang ini sudah sepi kegiatan,diduga mencoba mengamankan diri”. ungkap ryan.

Pantauan media, setelah terjadinya tindakan yabg dilakukan Polres Tanjungbalai terhadap gudang yang diduga menjadi tempat pengoplos BBM, banyak aktifis dan tokoh yang menuangkan perhatiannya kepada persoalan BBM di Kota Tanjungbalai.

Saipul

LEAVE A REPLY