Ketua PAC Pendawa Medan Baru Sampaikan Infaq Pendiri Pendawa Sumut Ke Mesjid Nurul Ikhlas

Medan. SSOL.Com-Suharty Ketua DPAC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kec. Medan Barat, serah terimakan infaq Alquran dan Jam dinding, Infaq tersebut telah di terima bapak Arifin selaku Ketua BKM Nurul Ikhlas Kel. Babura, Kec. Medan Amplas, Senin (10/5).

Pada serah terima Infaq ketua BKM mengucapkan terima kasih, semoga infaq yang diberikan dapat menjadi keberkahan dan amal bagi keluarga besar Pendawa dan para penggunanya.

Infaq ini kiranya juga selalu menjadi manfaat yang berguna bagi para jemaah dan masyarakat dalam mendekatkan ibadah dan menambah ilmu pengetahuan.

Sementara usai penyerahaan infaq ketua PAC Pendawa Kec Medan Baru, akan terus melakukan keperdulian dan kegiatan sosial dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

Infaq yang disampaikan kepada Mesjid yang ada di Kel Babura ini, merupakan titipan dari tokoh pemuda Sumut yang juga pendiri Pendawa Sumut.

Dimana ini juga merupakan program kerja Pendawa dalam perduli dan sosial agama di safari Ramadhan, dan kerap sudah menjadi program kerja setiap tahunnya. Dimana¬† apa yang di sampaikan kiranya dapat lebih meningkatkan keikhlasan dan mengkokohkan jiwa keperdulian kami dalam mensyiarkan keagamaan,”ujar sosok perempuan berkaca mata ini.

Rel

LEAVE A REPLY