Ketua MUI Tebing Tinggi Setuju Bandar Narkoba Tembak di Tempat.

TebingTinggi, SSOL- Ketua Majelis Ulama (MUI) Kota Tebing Tinggi Drs. H. Ahmad Dalil Harahap sangat khawatir terhadap penyebaran narkoba yang begitu meresahkan di kota Tebing Tinggi.,

Untuk itu kepada pihak Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Ahmad Dalil mengharapkan pembuktikan pelaksanaan penindakan secara tegas melalui aparat penegak hukum seperti pihak ke polisian, BNN serta TNI dikota tercinta ini.

Hal itu, disampaikan H Ahmad Dalil Harahap saat berkunjung ke  kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi  Jalan Yos Sudarso, Jumat 5 Oktober 2018.

Saya mendukung  sepenuhnya Instruksi Presiden  tanggal 3 September 2017 di Cibubur Jakarta tentang Bandar Narkoba tembak ditempat, begitu juga  pernyataan tegas Walikota Tebing Tinggi Tinggi, Kapolres, Kepala BNN dan Danramil 13 sesuai UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,  ungkapnya.

Ketika wartawan meminta komentarnya tentang Pencegahan Kejahatan Narkoba di Tebing Tinggi, dimana sudah ratusan remaja/pemuda mendekam dilapas Pusara Pejuang yang tersandung kasus Narkoba, tokoh masyarakat dan juga tokoh Agama H Ahmad Dahlil Hrp melalui Media  meminta, peran serta para orang tua terutama saat dirumah, agar menjaga putra putri nya, begitu juga saat di sekolah peranan guru sangat diperlukan.

Ini sudah bahaya Nasional, mari kita bersatu memerangi narkoba dan sekali lagi saya minta Pemerintah melalui Aparat Penegak Hukum tegas bertindak Kepada pengedar/ bandar  Narkoba, bila perlu tembak ditempat, jelasnya kepada wartawan

Aguswan