Ketua DPRD, Kemenag Dan MUI Terima Audensi Pengurus BKPRMI Tanjungbalai.

Tanjungbalai.SSOL.Com– Demi memajukan organisasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kota Tanjungbalai, pengurus lakukan audensi kebeberapa instansi.

Audensi tersebut dilakukan kepada DPRD Kota Tanjungbalai yang langsung diterima oleh Ketua, Tengku Edwin,ST, Kantor Kemenag Tanjungbalai yang langsung diterima Kepala Kemenag, H.Al Ahyu M.A, dan Majelis Ulama Indonesia yang langsung diterima Ketua Al-Ustadz H.Hazarul Aswad.

Pelaksanaan Audensi dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021, dimasing kantor instansi tersebut.

Sementara itu pengurus yang ikut beraudensi diantaranya Ketua Abdurrahman,S.Pd.I, Sekretaris Afdilla Afryandi,SH, Komandan Brigade Mesjid Wahyu Syahputra, Wakil Komandan Brigade Mesjid Bayu, LPPSDM BKPRMI Danil Panjaitan, S.Pd.I, LPPTKA Khairuddin, S.Pd.I, LPPKS, Niswa, dan Abdul Gani Remaja Mesjid .

Kepala Kementerian Agama H.Al.Ahyu.MA, berpesan kepada segenap pengurus BKPRMI, agar organisasi BKPRMi dapat menjadi motor penggerak ummat sebuah program terobosan baik dari basis mesjid maupun dari basis ummat, sehingga bisa diharapkan menjadi solusi bagi persoalan berbangsa dan bernegara.

Menanggapi hal tersebut, Abdurrahman,S.Pd.I selaku Ketua berkeyakinan dibawah kepemimpinannya BKPRMI Tanjungbalai mampu menjadi solusi terhadap persoalan ummat khususnya bagi remaja muslim, sebab, menurutnya selama ini kita hanya ber nahi mungkar, tanpa getol untuk ber amar makruf, maka untuk selanjutnya BKPRMI Tanjungbalai akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan syiar dalam rangka amar makruf, sembari memperkuat konsolidasi organisasi.

“saya berkeyakinan kepengurusan BKPRMI yang saya pimpin, mampu menjadi solusi terhadap persoalan ummat, menurut saya, kebanyakan kita banyak cerita nahi mungkar, namun sangat sedikit yang ber amar makruf, maka kedepan kita akan tingkatkan kegiatan-kegiatan syiar, sembari memperkuat konsolidasi organisasi dan ini semua demi kemajuan BKPRMI Se-Kota Tanjungbalai”, tegas rahman kepada SSOL. (Tanjungbalai,16 Maret 2021).

Menurut Informasi yang diperoleh SSOL, kepengurusan BKPRMI yang dipimpin oleh Abdurrahman,S.Pd.I adalah kepengurusan yang baru di SK kan oleh pengurus wilayah, setelah membekukan kepengurusan BKPRMI sebelumnya.

Hermansyah Caniago.

LEAVE A REPLY