Ketua DPD KNPI Zulham Effendi Apresiasi  Satlantas Polres Tanjungbalai Dalam Pengamanan Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran 

Tanjungbalai,SSOL.Com – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kota Tanjungbalai mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Tanjungbalai dalam pengamanan arus lalu lintas menghadapi lebaran.
Hal ini disampaikan Zulham Effendi selaku ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai kepada awak media, menurutnya kesigapan dan kesiapan dari Kasatlantas Polres Tanjungbalai dalam menangani arus lalu lintas di pusat-pusat keramaian patut kita apresiasi.
Hal ini sangat sangat membantu masyarakat yang saat ini disibukkan dengan suasana menghadapi hari raya idul Fitri atau lebaran.
” kita patut memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Tanjungbalai dalam kesigapan dan kesiapan untuk menghadapi arus lalu lintas dipusat-pusat keramaian, sehingga hal ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya idul Fitri atau lebaran”. ungkap zulham kepada SSOL.
Dalam hal ini Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tanjungbalai AKP.HW Siahaan menjelaskan bahwa saat ini Satlantas Polres Tanjungbalai mengamankan lalu lintas dalam rangka operasi ketupat menghadapi lebaran.
Dengan target penguraian kemacatan atau pembekuan jalan di pasar tradisional dan persimpangan seperti pasar suprapto, pasar veteran, simpang jaganat dan simpang bank mega.
Sedangkan untuk pos pengamanan terdapat di jalan Sudirman batu 7, pos Titi terbayang dan parkiran kereta api, dengan melibatkan tim pengamanan lebaran seperti TNI, Dishub, dan Satpol PP.
Operasi ini ditargetkan sampai dengan 12 Mei 2022 sesuai dengan perkembangan kondisi dilapangan.

Hermansyah Caniago

LEAVE A REPLY