Kepsek SMA Neg 4 Optimis Para Siswanya Terbebas Dari Bahaya Narkoba

Tebing Tinggi, SSOL-Kepala sekolah SMA Neg 4 kota Tebing Tinggi Gundur Pulungan Msi sangat optimis seluruh siswanya terhindar dari bahaya narkoba, hal ini berdasarkan evaluasi yang dilakukan pihak sekolah terhadap para siswa dan dengan terbentuknya forum relawan satgas anti narkoba disekolah ini, maka kami yakin anakanak semakin menjauhi narkoba.

Hal itu disampaikan  Gundur Pulungan Msi dikantornya jalan Gatot Subroto,  Sabtu, 19 Oktober 2019 saat bincang bincanhlg dengan awak media terkait Pelaksanaan I Inpres no 6 tahun 2018 tentang P4 GN (pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan,peredaran gelap narkoba) demi menyelamatkan generasi muda milineal penerus bangsa.

Kepada media Kepsek yang memiliki jumlah siswa 983 orang  ini lebih lanjut mengatakan, “gerakan cegah narkoba dilakukan setiap hari dikelas, saat upacara hari senin, literasi, kami juga melakukan razia berkala kepada siswa melalui guru BP dan terus berkordinasi dengan orang tua siswa, BNN serta Polres untuk memberikan penyuluhan bahaya narkoba” ujar Gundur.

Diakhir perbincangan Kepsek yang muurah senyum ini menyatakan seluruh Siswa SMA N 4 sepakat “Tidak Untuk Narkoba dan Ya Untuk Prestasi” pungkas Gundur.

Aguswan