Keluarga besar Polres Tapzel Bersama Dengan Forkopimda Tapsel, Palas dan Paluta gelar buka puasa bersama.

Tapsel, SSOL-Mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh barokah ini keluarga besar Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda ) wilayah hukum Polres Tapsel yakni Pemkab Tapanuli Selatan, Pemkab Padang Lawas, Pemkab Padang Lawas Utara, Kodim 0212/ Tapanuli Selatan, Batalyon 123/ Rajawali, Polres Tapanuli Selatan.

Laksanakan kegiatan Buka bersama dengan Forkopimda, Alim ulama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, serta Anak yatim di lapangan Futsal Wirasatya Polres Tapsel, jalan SM Raja, Padangsidimpuan, Sabtu (18/5).

Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K M.H, dalam sambutanya menyampaikan, tujuan acara ini adalah untuk menjaga kesucian Bulan Ramadhan Dengan Bingkai Persatuan Dan Kedamaian. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkominda seluruh instansi yang telah berperan penting menjaga keamanan dan ketertiban.
Oleh karena itu, mari kita jaga kebersamaan ini dengan baik, apalagi kita baru saja melaksanakan pemilu serentak, segala keragaman dan perbedaan pendapat harus kita sejukkan kembali demi terwujudnya persatuan dan kesatuan yang kuat, tutur Kapolres Tapsel.

Sebelumnya Kapolres Tapsel bersama Dandim 0212/TS turun kejalan raya membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas dari depan Mako Polres Tapsel. Serta membuka bazar sembako murah.

Hadir dalam acara, Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Sstp, wakil bupati Palas, wakil bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar, Dandim 0212/ Ts Letkol inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Danyon 123/ Rajawali , Danyon C Brimob, tokoh-tokoh ulama Tabagsel yang berhadir, personil polres Tapsel, babinsa se wil Tabagsel.

Martin Gabe