Keluarga besar Almarhum H. Ismail Nasution Pustaka Rahmat Group Kembali Salurkan Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Padangsidimpuan.SSOL-Keluarga besar Almarhum, H.Ismail Nasution ( Pustaka Rahmat group) yang di kenal suka membantu warga yang kurang mampu, anak yatim maupun piatu terus di laksanakan anak – anak nya, yang setiap tahun menyalurkan tali asih buat para kaum dhuafa maupun anak yatim, piatu sabtu (9/6/2018) yang di mulai sekitar pukul 14.00wib.

” kita kembali berkeliling di tiga kecamatan dan akan terus kita galakkan, semoga para dermawan-dermawan yang lain ikut tergugah hati nya untuk membantu melapangkan himpitan ekonomi saudara-saudara kita.sementara rute yang kita lalui mulai dari kelurahan wek I,kelurahan batang ayumi jae, kelurahan tobat, kelurahan batang ayumi julu (gang raya) kecamatan Padangsidimpuan utara, kita lanjutkan ke desa ujung gurap kecamatan batunadua dan diteruskan kekelurahan aek tampang dan kelurahan ujung padang, kecamatan Padangsidimpuan selatan, ujar Ucok Regar salah satu warga yang ikut mendampingi keluarga Khoirul Kurniawan Nasution adik bungsu Mhd Isnandar Nasution mantan wakil walikota Padangsidimpuan.

Hal senada juga di ucapkan parlin lubis,warga yang juga turut mendampingi menyalurkan tali asih,”ada kepuasan tersendiri bagi kami saat melihat senyum dan tak jarang air mata haru kami temui saat membantu meringankan beban para dhuafa dan yatim tutup nya singkat.

Sementara khoirul Kurniawan nasution saat di sambangi wartawan di kediamannya tak mau berkomentar banyak, terlihat seolah tak mau mempublikasikan aksi nyata yang pantas di tiru.
“biaso sajo pe bang nakkon pola di umbar tu media.(biasa saja bang gak usah di publikasikan ke media) kita hanya berbagi rasa dengan saudara-saudara kita yang nasib nya kurang beruntung dan rencana nya akan kita salurkan setiap bulan, tuturnya.

Martin Gabe