Keluarga Alm. H. Ismail Nasution ayahanda dari Mhd. Isnandar Nasution, ” Santuni kaum dhuafa, Anak Yatim-piatu.

 

Padangsidimpuan. SSOL- Sikaf keluarga alm. H. Ismail Nasution ayahanda dari Mhd. Isnandar nasution yang selama ini terselubung mulai terkuak kepermukaan, keluarga yang berpenampilan sederhana ternyata punya kebiasaan yang sangat pantas di acungi jempol,bagai mana tidak, keluarga yang cukup dikenal sukses ini ternyata cukup gemar berbagi rejeki pada kaum dhuafa, anak yatim-piatu.

Khoirul kurnia nasution yang merupakan adik bungsu Mhd Isnandar Nasution salah satu kandidat calon walikota Padangsidimpuan ini sambangi beberapa kaum dhuafa, khoirul yang di wakili istri nya sengaja berkeliling untuk membagikan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa pada hari rabu (22/5/2018)

“rute yang kami lalui di mulai dari kecamatan padangsidimpuan utara, kelurahan batang ayumi jae yang di teruskan ke kelurahan batang ayumi julu, setelah kami membagikan tali asih kepada anak yatim piatu di gang raya,kelurahan batang ayumi julu,kami pun bergerak ke kecamatan batunadua, di kelurahan batu nadua jae linkungan 2 dan 3 selanjut nya di kelurahan batunadua julu lingkungan 1 yang berakhir di kecamatan angkola julu ” terang ucok siregar salah satu warga yang mendampingi saat menyalurkan tali asih.

Sementara khoirul kurnia saat di hubungi wartawan masih berusaha menghindar karna tak ingin di publikasi kan” sudah lah bang cuma sedikit koq, gak usah pala di publikasikan, toh mereka itu juga kan tanggung jawab kita bersama dan di dalam rejeki yang ku dapat itu ada rejeki mereka” tuturnya singkat.

Martin Gabe

Ket fhoto

Istri khoirul kurnia saat menyalurkan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim