KCP Bank Mandiri Kuala Tanjung Salurkan Bantuan Sosial PPKM Kepada Penerima Yang Mengalami Lumpuh.

Batubara. SSOL,.Com– Kamis (18/11/2021). Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, salurkan bantuan sosial PPKM kepada penerima yang mengalami lumpuh akibat Struk.

Eka Wardhana selaku Admin Bansos Bank Mandiri, menjelaskan hal ini dilakukan demi mempermudah penerima yang mengalami kelumpuhan akibat struk, kita lihat langsung memang benar Nuraidah istri dari Alm Samsul Bahari mengalami kelumpuhan.

Masih dikatakan Eka, Bank Mandiri selaku pihak yang di percaya oleh Pemerintah tentang Penyaluran Bantuan Sosial akan bekerja semaksimal mungkin agar kendala yang dialami penerima bisa di atasi, salah satunya, penerima yang sakit, sebut Eka Wardhana.

Selain salurkan secara langsung, kita juga coba cek ke KPM langsung, contoh nya langsung kayak tadi ada beberapa KPM yang menanyakan sebab kenapa saldo nya kosong selama 10 bulan, ujar Eka

Setelah di cek ternyata harus, Konfirmasi ulang ke desa Supaya bisa di ajukan lagi sebagai penerima sembako. Ada juga sedang di aktivasi, setelah selesai barulah saldo nya masuk pungkas Eka.

Ramadhan Fajrin.

LEAVE A REPLY