Karyawan Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Tapteng, SSOL-Seorang karyawan Bank Mandiri Syariah, Santi Devi Manalu (25) ditemukan tewas di kamar mandi kos-kosannya, Jum’at (14/6) pagi sekira jam 09.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, korban yang ngekos di Jalan Sibolga – Padang Sidempuan Lingkungan I (simpang Aek Tolang) Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah tidak masuk kerja sebagaimana biasanya.

Selanjutnya, teman satu kantor korban, Afri Hutagalaung bermaksud menghubungi korban untuk menanyakan keberadaan korban.

“Ku coba telepon ke HP nya tapi gak aktif bang,” kata Afri kepada wartawan.

Selanjutnya Afri berinisiatif untuk mendatangi tempat kos korban. Saat sampai di tempat kos korban, Afri mencoba menggedor pintu kos korban. “Berulang kali ku gedor pintunya, tapi gak ada jawaban. Pintu kos nya pun terkunci bang,” sambung Afri.

Merasa ada yang aneh, Afri melaporkan kejanggalan tersebut ke Polsek Pandan. Tak berselang lama, personil Polsek Pandan pun tiba di lokasi sekira jam 09.30 WIB.

Bersama dengan personil Polsek Pandan, Afri membongkar paksa pintu kost korban dengan menggunakan linggis.

Setelah memeriksa beberapa ruangan, akhirnya korban ditemukan di dalam kamar mandi kos nya dan di balut dengan kain. Selain itu, di muka korban di temukan bekas pukulan benda keras.

Selanjutnya, personil Polsek Pandan langsung melakukan olah TKP yang dipimpin oleh Unit Identifikasi Ipda Sunarto.

Setelah melakukan olah TKP, orban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilaksanakan Visum Et Revertum.

Editor ; Ahmad