Karaoke Singapore Land Di Grebek Polres Batubara 6 Orang Positif Narkoba Diantaranya Ada IRT

Batubara,SSOL.Com – Satnarkoba Polres Batubara berhasil melakukan penggerebekan narkoba ditempat hiburan karaoke Singapore land di Jalinsum Desa Perjuangan Kecamatan Sei balai, Kabupaten Batubara. sekira jam 01.20 wib, Rabu (7/9/2022).

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan 18 orang dan 6 orang yang diduga menggunakan narkoba jenis pil ekstasi.

Penggrebekan tersebut dipimipin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH, MH. Kemudian dari lokasi karaoke Singapure Land di room KTV nomor 101 dan room KTV nomor 111 polisi mengamankan sebanyak 18 orang.

KBO Satnarkoba AKP Yahman membenarkan penggrebekan tesebut, “adapun yang diamankan sebanyak 18 orang dan setelah di tes urine ada 6 orang yang positif narkoba.

Diantaranya adalah R D (33) warga Simalungun, IND ( 28 ) Simalungun, SR (33) seorang ibu rumah tangga warga dusun I, Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima puluh, Batubara.

DAR ( 22 ) warga Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima puluh, Batubara, NADILA (22 ) warga Desa nenas Siam Kecamatan Medang Deras Batubara, ANCE ( 40 ) warga perdagangan.

Ke 6 orang tersebut positif menggunakan narkoba dan mengakui telah menggunakan pil ekstasi untuk bernyanyi dan bersenang – senang, untuk selanjutnya dilakukan rehab medis”, ucap KBO

Dany

LEAVE A REPLY