Karang Taruna Sumatera Utara Road Show, Konsolidasi Organisasi dan Sosialisasi New Normal.

Ketua Karang Taruna Sumut saat membagikan masker didampingi KT Sidimpuan udalam menghadapi New Normal.
Padangsidimpuan. SSOL.com-Dalam rangka mensosialisasikan program new normal dan konsolidasi organisasi. Karang Taruna Sumut sosialisasikan tanam kopi, bawang dan bagi masker di Road Show di Kota Padangsidimpuan , bertempat di Cafe Bagas Kopi Taruna, Sabtu ( 20 / 06 / 2020 ) malam.
Ketua Karang Taruna Sumatera Utara  ( KT Sumut ) Dedi Dermawan Milaya bersama rombongan laksanakan Road Show ke daerah kabupaten / kota. Kegiatan Road Show pengurus Karang Taruna Sumut di 11 Kab/Kota dalam rangka konsolidasi organisasi dan sosialisasi New Normal dan pembagian masker gratis kepada masyarakat.
Ketua KT Sumut Dedi Dermawan Milaya menyampaikan, kegiatan kali ini merupakan rangkaian program kerja Karang Taruna Sumut, juga sesuai petunjuk dari ketua MPKT Sumut  yakni bang ijek yang juga Wagub Sumut, dalam rangka mensosialisasikan program new normal ,serta konsolidasi organisasi Karang Taruna Sumut di wilayah kabupaten/ kota, tuturnya saat akan membuka acara Road show.
Kegiatan di isi dengan diskusi tentang perkembangan karang taruna di Kota Padangsidimpuan. Serta diskusi tentang program lainnya diantaranya Program Pertanian, Perikanan dan kehutan yang sangat potensi untuk di kembangkan rekan rekan Karang Taruna Padangsidimpuan, yang nantinya akan lebih bermanfaat bagi khalayak ramai.
Ketua KT Padangsidimpuan Robby Arianto Napitupulu, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Sumatera Utara ini, ia sangat berterimakasih kepada ketua KT Sumut atas kesempatan menjamu kehadiran rombongan, kota Padangsidimpuan menjadi tempat keempat pada wilayah tujuan Road show yang di selenggarakan KT Sumut. Tambahannya, ” Diskusi dan konsolidasi organisasi di pada malam hari, paginya Minggu ( 21 /06 /2020) di lanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat di seputaran pasar Inpres Sadabuan kec. Padangsidimpuan Utara.ujar Robby Arianto Napitupulu.
Rombongan Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya bersama dengan Sekretaris Karang Taruna Sumut M Akhiruddin Nasution dan Bendahara karang Taruna Sumut Hendriyanto Sitorus. Hadir juga dalam kegiatan ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Robby Arianto Napitupulu,S.H, sekretaris Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Ilham Gultom, Ketua Majelis Pembina Karang Taruna ( MPKT Padangsidimpuan Siwan Siswanto, S.H, ( yang notabene nya Ketua DPRD Padangsidimpuan ), Anggota MPKT Padangsidimpuan Hamdan Sukri Siregar ( Asisten III Setda Kota Padangsidimpuan ), Anggota MPKT Daulat Dlt ( Plt Kadis Sosial Padangsidimpuan ), Parhimpunan Siregar ( Kadis Pertanian Kota Padangsidimpuan, para unsur pengurus Karang Taruna Kota Padangsidimpuan wakil ketua, para ketua ketua bidang, ketua ketua kecamatan se-kota Padangsidimpuan dan pengurus lainnya.
Selanjutnya perjalanan Rombongan Road Show Karang Taruna Sumatera Utara,  lanjut ke Kabupaten / kota lainnya, guna konsolidasi organisasi yang di lakukan. Karang Taruna Sumut juga membuka Demplot Pertanian dan Penanaman Perdana Kopi dan Bawang Merah. Dimana diharapkan Demplot ini menjadi percotohan program pertanian yang di kelola langsung oleh Kader Karang Taruna nantinya kedepan.
 Martin Gabe