Kapolsek Limapuluh Bagikan Sembako kepada Korban Banjir

Batubara, SSOL.Com– Tinggi nya curah hujan beberapa hari ini di kabupaten Batu Bara membuat beberapa desa yang ada di kecamatan datuk lima puluh tepat nya di desa cahaya pordomuan dan desa air hitam, kabupaten Batu Bara mengalami banjir menggenangi beberapa rumah yang ada di dua desa tersebut.

Untuk mengecek lokasi banjir kapolsek lima puluh iptu Rusdi, bhabinkamtibmas dan beberapa personil turun langsung ke desa guna melihat warga yang terkena dampak banjir

Selain mengecek lokasi banjir kapolsek dan jajarannya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terkena banjir di desa air hitam dan desa cahaya pardomuan minggu (06/12/2020).

Iptu Rusdi menjelaskan, kegiatan yang dilakukan hari ini demi melihat langsung bencana banjir yang di alami masyarakat di wilayah hukumnya desa air hitam dan cahaya pardomuan sembari memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir, mengingat sebelum ada bencana ini masyarakat di hadapi wabah virus covid 19 sehingga membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, ujar Rusdi.

Selain memberikan paket sembako kepada korban banjir, “iptu rusdi juga menyampaikan kepada warga yang rumahnya tergenang banjir untuk tetap bersabar serta waspada jika ada curah hujan susulan yang tinggi, untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Iptu Rusdi mengingatkan warga selain banjir, “ada juga virus covid 19 yang juga harus kita waspadai tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokoler kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah tutup Rusdi.

Ramadhan fajrin

LEAVE A REPLY