Kapolrestabes Medan Cek Persiapan Pengaman Natal & Tahun Baru

MEDAN | Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada wilayah hukum Polrestabes Medan, Sabtu (23/12/2017) malam.

Pengecekan dilakukan guna melihat kesiapan personil dalam melakukan pengamanan Natal 2017 & Tahun Baru 2018. Dadang juga memberikan arahan kepada personil tentang apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan pengamanan.

“Sebagaimana tugas pokok Polri adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Jadi saat ini kita harus melayani saudara-saudara kita yang merayakan perayaan Natal & Tahun Baru,” katanya.

Dadang menyampaikan, ada 10 Pos Pam dan 1 Pos Yan didirikan di masing- masing Polsek jajaran Polrestabes Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI khususnya jajaran Kodim 0201/BS, jajaran Pemko medan, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta instansi lainnya yang turut serta bersama-sama melakukan pengamanan diwilayah hukum Polrestabes Medan,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada Natal 2017 & Tahun Baru 2018.

“Tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat, mustahil Polri dapat bekerja sendiri. Mari bersama-sama kita menciptakan situasi kamtibmas di Kota Medan yang tentram dan damai,” pungkasnya. (SSO-01)