Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Hadiri Pelantikan ABPEDNAS

Batu Bara, SSOL.com Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap. Resmikan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan pengurus Cabang ( DPC ) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional ( ABPEDNAS )Kabupaten Batubara Kamis ( 17/12/2020 ).

ABPEDNAS adalah suatu Badan pengawasan aparatur desa yang menangani permasalahan pembangunan pedesaan untuk pembangunan pedesaan dalam memantau dan memberikan solusi terbaik kepada seluruh desa desa yang akan melakukan kerja pembangunan yang menggunggunakan anggaran Desa.

Untuk Desa desa yang ada di seluruh Indonesia Hal ini di jelaskan Bupati batu bara Ir. Zahir M.Ap pada saat melantik dan mengukuhkan ketua DPC ABPEDNAS di gedung Aula rumah dinas Bupati batu bara Kamis ( 17/12/2020 ).

Diterangkan nya lagi dalam hal pembangunan yang ada di Kabupaten Batubara hendaknya ABPEDNAS harus bekerja sama dalam menangani permasalahan  yang terjadi dalam pembangunan desa yang menggunakan anggaran Desa untuk pembangunan yang di lakukan di seluruh Desa yang ada di kabupaten Batu bara.

Untuk itu saya meminta kepada seluruh kader yang bertugas agar bisa saling memberi inspirasi menciptakan situasi yang tertib dan bersinergi kepada aparatur desa di seluruh kabupaten Batu bara sebut zahir.

Dan saya berharap ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin juga jangan ada Kong kalikong atau main belakang terhadap kerja pantauan yang nanti nya akan menjadi permasalahan yang merugikan di kedua belah pihak ucap bupati.

Sementara dalam melakukan pantauan untuk kerja baik dari Para anggota ABPEDNAS dan para aparatur Desa yang melakukan pelanggaran Bupati Batu bara Ir. Zahir dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. akan melakukan tindakan Hukum tegas bagi seluruh aparatur Desa yang menyelewengkan ataupun menyalah gunakan kewenangan dalam pembangunan di seluruh Desa yang ada di kabupaten Batu bara di katakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam sinergitas kepada pemerintah kabupaten Batu bara tutup zahir.

Ramadhan Fajrin

LEAVE A REPLY