Kapolres Batu Bara Hadiri Penyaluran Bansos  Kabareskrim Polri di Desa Mangkai Baru

Batu Bara. SSOL. Com-Pengurus DPC PENDAWA Kab. Batu Bara sampaikan amanah paket sembako dari Komjen. Pol. Drs Agus Andrianto, S.H.M.H kepada warga kurang mampu.

Selain Penyaluran paket sembako juga pemberian tali asih kepada anak yatin piatu oleh Kapolres Batu Bara  AKBP H. Ikhwan Lubis,SH. MH dan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin dan Ketua KSJ Batubara Rizal Sahreza yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten  Batubara, Jum’at (8/10).

Dalam sambutan Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, mengingatkan kepada masyarakat agar tetap bersabar menghadapi situasi Covid – 19.  Selalu Prokes dan tetap menjaga kesehatan serta gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan hindari kerumunan.

Sedangkan, sembako berupa beras, gula dan minyak goreng yang diamanahkan dari Bapak Komjen Pol. Drs Agus Andrianto,S.H. M.H yang diberikan kepada warga kurang mampu dan anak yatim. Merupakan bentuk kepedulian pemimpin yang sangat tinggi. ” Mari kita doakan semoga Bapak Komjen Pol. Drs Agus Andrianto S. H. M. H dan keluarganya tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT,”ujarnya.

Sedangkan sembako yang disampaikan DPC PENDAWA Batu Bara melalui H.Ruslan, SH pendiri  juga Ketum DPW PENDAWA Sumut, di mana pada arahannya beliau menjelaskan, sembako yang di amanahkan ini merupakan keperdulian dari Kabareskrim Polri  terhadap masyarakat kurang mampu, anak yatim dan kaum dhuafa. Beliau berharap agar bantuan ini kiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat pada masa pandemi Covid 19 yang sedang dihadapi.
Dalam hal ini DPW Pendawa Sumut hanya perpanjangan tangan atau keprcayaan pemegang amanah.

Sementara Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batubara Mhd. Saini alias Solong disela-sela saat pembagian sembako menjelaskan, ” Atas intruksi Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan,SH yang telah mengamanahkan kepada pengurus DPC Pendawa Batubara, untuk menyalurkan sembako bantuan dari Kabareskrim Polri kepada anak yatim, warga kurang mampu dan kaum duafa sudah selesai dilaksanakan, ” kita telah bagikan kepada warga miskin, anak yatim dan kaum duafa, diharapkan yang menerima dapat memanfaatkannya di masa sulit saat ini.

Sedangkan Kepada Bapak Komjen.Pol.Drs Agus Andrianto S.H. M.H Kabareskrim Polri be serta keluarga serta pengurus DPW PENDAWA Sumut. Kami doakan selalu sehat walafiat, sukses dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,”ujarnya.
Turut hadir Pengurus DPC Pendawa Kab. Batu Bara wakil ketua Jendrato,SH, wakil ketua Ishak, SH dan Sekjen Imam Sahbudi,S.Pd serta para Srikandi serta tokoh masyarakat.

Deddy

LEAVE A REPLY