Julius Raja: Target PSMS Maju Ke Semifinal

Jakarta – Jelang duel laga PSMS dengan Persebaya di babak delapan besar Piala Presiden 2018, Sabtu (3/1/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini menargetkan kemenangan.

Dalam babak penyisihan, PSMS melaju ke fase perempat final sebagai runner up terbaik bersama Persija Jakarta dan Madura United. Setelah melangkah ke babak ini, langkah Ayam Kinantan tidak ingin terhenti di Delapan Besar.

Partai melawan Persebaya merupakan ulangan babak final Liga 2 musim lalu. Kala itu, Ayam Kinantan tumbang 2-3 di tangan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Kita berikan perubahan di PSMS dan kita lolos ke babak delapan besar. Sudah lolos, kenapa kita tidak mencari semifinal. Jadi ini menarik,” ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja atau Kings

Julius menjanjikan permainan berbeda dari PSMS dibanding pada babak final Liga 2. Pasalnya, Ayam Kinantan kini dihuni oleh deretan pemain asing. Berbeda dengan regulasi di Liga 2 yang dilarang memakai legiun impor.

“Tentunya, banyak perubahan yang terjadi. Beberapa pemain juga berubah. Kita sekarang ada pemain asing,” kata Julius Raja jelang bertanding melawan Persebaya. (***)

Editor; Roem Nst