Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Batubara dan Kapolres Berikan Himbauan Kepada Jemaat Gereja.

Batu bara – SSOL.com– Jelang Natal dan Tahun baru Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap bersama Komunitas sedekah Jumat ( KSJ ) Lakukan Jumat Berkah kepada para masyarakat beragama Kristiani GBKP Desa Tanjung Kuba kecamatan Air Putih Kabupaten Batu bara Jumat ( 18/12/2020 ).

Selain membagikan 1.100 Paket sembako Bupati dan Kapolres juga melakukan himbauan kepada para peserta Natal dan tahun baru untuk ikuti Himbauan pemerinta agar jangan melakukan perayaan cukup dengan kebaktian saja.

Saat ini di masa Pandemi Covid 19, harus maklum soal larangan untuk berkumpul kumpul dan melakukan perayaan, untuk melakukan kegiatan Natal pun disini kita harus di batasi dalam melakukan kebaktian, saya dan Kapolres hanya dapat mengucapkan selamat Natal dan tahun baru, “ucap zahir.

Selain mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bupati dan kapolres Batubara juga memberikan paket sembako dan tali asih kepada jemaat gereja yang ada di kecamatan Medang deras, kecamatan Air putih dan kecamatan sei suka.

Selain bupati Batubara Ir zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis, turut hadir asisten II Sahala nainggolan, dirud RSUD Dr wahyu, kasat lantas lantas AKP DP sinaga, kasat binmas AKP safii, kabag ren kompol D.B.D sihotang serta relawan komunitas sedekah Jumat.

Ramadhan fajrin

LEAVE A REPLY