Jangan lupa coblos nomor 1″ Muhammad Isnandar Nasution Calon Pemimpin Yang Merakyat

Padangsidimpuan, SSOL- Muhammad Isnandar Nasution bersama istrinya singgah di salah satu warung di Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, mendadak ramai. Sejumlah kaum ibu-ibu perwiritan berbondong-bondong mendatangi calon wali kota Padangsidipuan tersebut untuk berfoto bersama, Kamis (5/4/2018).

Sebelumnya, Isndar bersama istri baru saja mengikuti pengajian salah satu perwiritan di lingkungan 9, Kelurahan Aek Tampang. Selepas acara, Isnandar dan istrinya beristirahat di warung sambil menikmati hidangan kopi panas. Tak beberapa lama setelah kopi dihidang, tiba-tiba, segerombolan kaum ibu datang ke warung. Awalnya, pemilik warung tidak mengetahaui maksud kedatangan itu. Karena mereka berdiri di depan warung, pemilik warung menanyakan tujuan mereka. Setelah mendengar cerita dari ibu-ibu tersebut, pemilik warung langsung mendatangi Isnandar Nasution dan mengungkapkan keinginan ibu-ibu tersebut yang ingin berfoto barengan dengan M Isnandar.

Spontan, Isnandar langsung mendatangi ibu-ibu tersebut dan poto bersama.”Kami suka dengan sikapnya yang rama tanpa ada jarak dengan masyarakat,” ujar Talimah, salah seorang ibu-ibu yang ikut berpoto saat itu. Secara pribadi, dia akan mendukung Isnandar sebagai wali kota, karena dia yang peduli dengan masyarakat. Dia bertekad untuk mengajak keluarganya yang lain mendukung dan memenangkan Isnandar jadi wali kota.

Lain lagi pernyataan Sumiati. Menurutnya, Isnandar terbukti merakyat dan tidak angkuh. Buktinya, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu langsung mengabulkan permintaan mereka untuk berpoto.

“Selama ini saya hanya mendengar cerita dari orang saja, dan hari ini sudah terbukti, dia (Isnandar) tidak sombong,” ujarnya. Dia juga berjanji akan mengajak keluarganya yang lain untuk memilih pasangan itu. “Saya juga akan ajak keluarga yang lain, agar pasangan ini memimpin,”katanya.

Muhammad Isnandar Nasution, mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang mendukungnya untuk menjadi walikota. Dukungan mereka itu tidak akan dia lupakan.”Pemimpin yang besar, pemimpin yang tidak melupakan rakyatnya,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, mantan Lurah  Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan mengajak masyarakat untuk tidak lupa memilih Nomor 1 di Pilkada Kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018 mendatang.
Parhimpunan Lubis dihadapan sekitar 200 ibu-ibu wirid yasin Lingkungan 9, Kelurahan Aek Tampang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Walikota Padangsidimpuan, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos yang berpasangan dengan DR H. Ali Pada Harahap MPd yang datang bersilaturahmi dengan masyarakat.
Diutarakannya, sekitar 26 tahun ia menjabat Lurah, sepengetahuannya dan pengalamannya kalau berurusan dengan Isnandar itu mudah.
“Jangan lupa coblos nomor 1. Do’a kamilah ini, dukungan kamilah ini,” ucap Parhimpunan yang baru pensiun ini, bertempat dikediaman Parlinsyah Nasution, Kamis (5/4).

Calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi ini menggambarkan singkat kondisi persaingan antar daerah dalam percepatan pembangunan serta tantangan Kota Padangsidimpuan kedepannya.
Isnandar yang diusung PKB, PKP Indonesia, PBB, Partai NasDem dan PDI-Perjuangan juga mengungkapkan langkah-langkah yang akan dilakukan Isnandar-Ali Pada bila diamanahkan rakyat memimpin Padangsidimpuan periode 2018-2023 dalam mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan melalui program utamanya bidang kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja. ( Mart )

Yahya Martin