Jajaran Polres Tapsel Galang Dana Peduli Bencana Palu Dan Donggala

Padangsidimpuan. SSOL-Polres Tapanuli Selatan galang dana peduli bencana gempa bumi dan tsunami palu dan donggala, sulawesi tengah, di Mapolres Tapsel, Kamis (4/10/ 2018) pukul 7.30 wib yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Mohammad Iqbal S.IK.,M.Si, beserta PJU dan Personil Polres Tapanuli Selatan.

Dari hasil kegiatan tersebut terkumpul Dana sebesar 20.325.000 rupiah, yang nantinya akan disalurkan untuk Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah melalui Polda Sumatera Utara.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M Iqbal , S.IK., M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Erman tanjung ketika ditemui, di ruang kerja nya (4/10) menyampaikan, aksi penggalangan dana ini dilakukan atas kepedulian kita, jajaran Polres Tapsel atas duka saudara-saudara kita disana yang tertimpa musibah, semoga dana yang terkumpul ini dapat meringankan duka saudara kita disana, tuturnya.

Aksi penggalangan dana ini rencananya akan di lanjutkan lagi, kita akan mengajak kerja sama saudara-saudara kita, baik itu dari instansi pemerintahan yang ada di wilayah hukum polres tapsel untuk menggalang dana meringankan duka saudara kita di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah, mudah mudahan dapat membantu meringankan mereka yang terkena musibah ” tutup nya.

Martin Gabe