Izin Lingkungan Hotel Grand Singgie Kembali Dipertanyakan, Massa KOMPIL Demo di Depan Kantor DPRD

Tanjungbalai,SSOLCOM-Koalisi Masyarakat Pemerhati Lingkungan (KOMPIL) Kota Tanjungbalai kembali turun aksi mempertanyakan izin lingkungan Hotel Grand Singgie,  massa kompil berorasi didepan Kantor DPRD Kota Tanjungbalai.(Senin/05/2019).
Unjuk rasa tersebut dikawal oleh Polisi Pamong Praja dan Kepolisian Resort Tanjungbalai, selama lebih kurang dua jam.
Salah satu peserta aksi Herman Caniago,mengatakan bahwa Sekretaris Dewan H.Juni Lubis.SE  berjanji akan menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP),Pada hari Senin depan.
“Sekwan berjanji akan menggelar RDP antar Kompil dan DPRD, pada Hari Senin depan,karena saat ini anggota tidak berada ditempat sebab berada diluar Kota”. Ungkap Herman.
Herman Juga menambahkan “Kami tetap akan turun kejalan, untuk mempertanyakan keabsahan  izin lingkungan Hotel Grand Singgie, sejelas dan seterang-terangnya, mengingat kita khawatir ada Undang-Undang dan ketentuan yang dilanggar, oleh sebab itu kami akan tetap lakukan garakan”.kata Herman pada SSOL.
Sampai unjuk rasa berakhir, keadaan aman dan terkendali serta kondisi lalu lintas didepan kantor DPRD Tanjungbalai berjalan lancar.
Faisal S Sirait.